TERKINI:

Bejat, Oknum Mantan Lurah Cabuli Anak Dibawah Umur



Tersangka saat berada di kantor Polisi 
SIBOLGA | Kalau buang air kecil terasa sakit. Itulah yang keluar dari mulut korban pelecehan seksual sebut saja Bunga yang masih duduk bangku sekolah dasar kepada neneknya.
            “Nek, kalau buang air kecil, sakit kali nek,” ucap nenek korban Rohaya (63) sembari menjelaskan kalau hal itu disampaikan bunga saat Rohaya sedang memasak didapur.
            Hal itu terungkap, saat Rohaya selaku nenek korban mendatangi polres Kota Sibolga, rabu (6/6) sekitar pukul 12.10 WIB.
            Rohaya yang tinggal bersama cucunya tinggal di jalan Sutoyo no 51, Kelurahan Pasar Baru, Sibolga. dalam pengakuannya di Polres. Rohaya mengaku kalau Bunga yang masih berumur 7 tahun mendatanginya saat memasak, Jumat (1/6). Mendengar keluhan Bunga, sang nenekpun berusaha membawa Bunga untuk berurut. Namun, rasa sakit saat Bunga buang air kecil tetap tidak berubah. Karena merasa was-was, sang nenek kembali membawa Bunga ke Rumah Sakit. Saat diperiksa, pihak medis bertanya apakah ada yang dekat dengan Bunga.
            Karena merasa heran dengan pertanyaan orang rumah sakit, sesampainya dirumah, Rohayapun bertanya kepada Bunga. Dan akhirnya bungapun mengaku. “si S yang bikin aku sampai susah buang air kecil,” kata Rohaya menirukan bahasa Bunga.
            Setelah menerima laporan dari nenek korban, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Ompusunggu, SH MHum memerintahkan unit opsnal untukmelakukan lidik dan olah TKP, hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi diperoleh bukti yang cukup sehingga,pada hari Sabtu (9/6) sekitar pukul 15.00 wibdiperoleh informasi bahwa tersangkaberada dirumahpetugaspunmengamankan tersangka ketika tidur dirumah yang dikontrak tersangka.
Tersangka yang diperiksa mengaku bernama  ASN Als S (45) yang bekerja sebagai ASN di instansi pemerintahan Sibolga. keluarga tersangka tinggal di jalan SM Raja Gang Jati I no 16A Kelurahan Teladan Barat KecamatanMedan Kota.
“tersangka mengaku, pernah dihukum dan telah berumah tangga, dikaruniai 2 anak dan tahun 2009 telah bercerai, tersangka mengakui perbuatannya kepada korban pada bulan April. Caranya, dengan membuka rok korban. Tersangka juga mengaku kalau Bunga merupakan tetangganya, perbuatan itu dilakukan hanya sekali dirumah korban,” kata Aiptu Sormin dalam rilis berita yang dikirimkan, Senin (11/6).
Tersangka saat ini ditahan dan telah dititipkan ke Lapas Sibolga sertamelanggar pasal 76E UU RI No 35 tahun2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tenang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 12tahun. (Rommy/ rilis)
Bejat, Oknum Mantan Lurah Cabuli Anak Dibawah Umur Bejat, Oknum Mantan Lurah Cabuli Anak Dibawah Umur Reviewed by Rommy Pasaribu on 11 Juni Rating: 5


Tidak ada komentar:

IKLAN