Kami Bangga Dengan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

Kaum duafa yang merasa senang memeluk Bupati Tapteng Bahktiar Ahmad Sibarani
TAPTENG | Bupati Tapteng  Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan saat ini Tapanuli Tengah sedang membangun  dan berbagi untuk rakyat Tapteng.

Hal itu disampaikan Bupati Tapteng saat melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Sarudik, Pandan dan Kecamatan Tukka, Kamis (7/6).

"Pemkab Tapteng kembali menyalurkan Zakat ASN Tapteng sebesar Rp. 255 juta kepada 510 orang anak yatimpiatu, dan Kaum Duafa, masing masing mendapatkan Rp.500 ribu per orang. Dengan rincian penerima di  Kecamatan Sarudik 150 orang, Kecamatan  Pandan 260 orang dan  Kecamatan Tukka 100 orang, termasuk Jilbab dan Sirup dari Ketua TP PKK Tapteng. Gunakanlah dana itu untuk keperluan  menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M," himbau Bahktiar.

Rusnul Tanjung (56) warga Kelurahan Tukka Kecamatan Tukka selaku penerima zakat mengaku sangat senang dan bangga kepada Bupati.

"Kami bangga memiliki Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang peduli terhadap kaum duafa. Kami berdoa kiranya Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng dan Keluarga diberikan Allah SWT Kesehatan, kebijaksanaan menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tapteng yang semakin sejahtera," harapnya.

Pembagian Zakat ini,  turut dihadiri  Ketua DPRD Tapteng Sahrun Pasaribu, SE  Anggota DPRD Tapteng, Ketua TP PKK Tapteng  Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Sejumlah OPD Tapteng, Camat dan Kades Lurah di tiga Kecamatan Sarudik, Pandan dan Tukka.al itu disampaikan Bupati Tapteng saat melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Sarudik, Pandan dan Kecamatan Tukka. (rommy/ rilis)