TERKINI:

2019, NasDem Tapteng Targetkan Kursi Ketua DPRD


TAPTENG - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Tapanuli Tengah yang saat ini dinahkodai oleh Bahktiar Ahmad Sibarani memastikan dalam pertarungan Pileg 2019 nanti, partai NasDemlah yang menjadi pemenang dan akan menduduki kursi Ketua DPRD. 

"Target kami, NasDem akan menjadi ketua DPRD tahun 2019. Saudara sudah lihat sendiri, sewaktu saya menahkodai Hanura, kursi DPRD berhasil saya rebut. Saat ini, ketika saya sudah di NasDem, maka jelas, saya juga akan menjadikan NasDem sebagai pemenang di Pileg 2019 serta menduduki ketua DPRD dengn perolehan kursi yang banyak, sebelumnya saya berhasil merebut 8 kursi untuk tahun 2019 akan lebih bangak, " katanya, senin (16/7).

Bahktiar menambahkan, untuk memperjuangkan kader kader NasDem di DPRD nanti. Dia tidak akan menggunakan fasilitas negara, dia tidak akan melakukan penekanan kepada masyarakat, dan tidak akan menjual nama Bupati. 

"Saya dan saudara wakil yang sudah berada di partai NasDem akan berjuang mati matian demi memenangkan NasDem di pileg nanti. Tidak memakai fasilitas negara, kami akan berjuang atas nama Bahktiar,  Darwin dan para kader lainnya," tegasnya. 

NasDem saat melakukan pendaftaran ke kpu dihadiri oleh 35 calon Legislatif yang nantinya akan bertarung di Pileg 2019 untuk merebut hati rakyat sesuai dengan daerah pemilihan (dapil) masing masing. 

"Saya berharap, masyarakat Tapteng yang saya cintai, kiranya membantu kami dalam Pileg nanti. Selain di DPRD tapteng, kita juga mendorong ibu Hj Delmeria Sikumbang yang naik menjadi DPR RI, di provinsi kita tempatkan juga Rahmansyah Sibarani. Mereka ini adalah putra/putri Sibolga Tapteng, mari kita dukung demi pembangunan Sibolga dan Tapanuli Tengah. Sengaja mereka kita dorong, agar ada perwakilan kita di provinsi maupun di Dpr RI," tukasnya. 

Sementara itu, komisioner KPU Tapteng Timbul Panggabean saat dikonfirmasi tentang pendaftaran calon legislatif NasDem ini menjelaskan, bahwa sampai saat itu yang sudah mendaftar hanya partai NasDem.

"masih satu yang daftar, kita masih tunggu sampai besok, selasa (17/7) pukul 24.00 wib.  Jika mereka tlbelum mendaftarkan calon Dprdnya maka tidak akan diterima. Artinya, jika sampai pukul 24.00 wib, nama partainya belum ada di buku Tamu, maka partai itu akan didiskualifikasi. Kalau daftar tamu sudah diisi maka mereka diberi waktu untuk melengkapi berkasnya, tapi jika belum masuk buku tamu, mereka tidak akan diterima lagi, " cetusnya. (Rommy) 

2019, NasDem Tapteng Targetkan Kursi Ketua DPRD 2019, NasDem Tapteng Targetkan Kursi Ketua DPRD Reviewed by Rommy Pasaribu on 16 Juli Rating: 5


Tidak ada komentar:

IKLAN