Rahmansyah Sibarani Membulatkan Tekad Maju Jadi Calon DPRD Sumut

Rahmansyah Sibarani

TAPTENG - Putra terbaik Tapteng Rahmansyah Sibarani yang juga ketua KNPI Tapteng yang biasa disapa dengan sebutak Adek ini membulatkan tekadnya untuk maju menjadi calon DPRD tingkat Sumuatera Utara (Sumut) daerah pemilihan (Dapil II) mengikuti seniornya Hj Delmeria yang maju menjadi calon DPR RI.


Rahmansyah Sibarani yang dikenal sebagai tokoh pemuda Sibolga-Tapteng ini, merasa yakin kalau dirinya akan menang dipertarungan Pileg 2019 nanti. Dia mengaku, dengan bermodalkan pergaulan yang selama ini sudah dia bina dengan masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah, tentunya rakyat akan memberikan kepercayaan kepadanya sebagai anggota DPRD Sumut, senin (16/7).


"Selama ini, kita sudah membina persaudaraan dengan para generasi muda, serta masyarakat di Sibolga-Tapteng. Saya yakin, Sibolga Tapteng adalah basis yang bisa saya harapkan untuk menghantar saya menjadi DPRD Sumut, " jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Rahmansyah memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah. "Jika memang saya dipercaya masyarakat Sibolga Tapteng menjadi anggota DPRD Sumatera Utara, tentunya saya akan mendorong semampu saya pembangunan di daerah ini. Ini adalah tanah kelahiran saya, maka saya akan berjuang untuk meningkatkan pembangunan bersama sama dengan pemerintah daerah," cetusnya.


Ketika disinggung basis suara yang diyakininya di daerah lain. Rahmansyah mengaku, selain daerah Sibolga dan Tapteng, ada 4 daerah lagi yang tentunya akan mampu menambah suaranya nanti.


"Saya yakin ada 4 daerah lagi yang menjadi lumbung suara kita, setidaknya 4 daerah itu akan menambah suara yang terkumpul daru Sibolga Tapteng. Kalau boleh kita berharap suara kita sesuai dengan kuota sebanyak 60 ribu suara," jelasnya. (Rommy)