Seram .... Ada "Pocong" Jualan Martabak Telor

'POCONG' saat jualan

Tapteng, rakyatsumut.com - Setiap malam "pocong" selalu mangkal di sekitar Tanoponggol, dekat SPBU Tanoponggol. "pocong" ini akan muncul pada malam hari. Anehnya, pocong yang satu ini menjadi pelaris jualan martabak telor Medan, Jumat (3/8/2018).

"pocong" ini menjadi pelaris dagangangan martabak telor medan yang berjualan di pinggir jalinsum, demi menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas. "pocong" yang selalu mangkir di Tanoponggol ini bernama Zeki, penampilannya sangat unik, tiap malamnya berdandan ala pocong.

Zeki yang didampingi dua rekannya saat ditemui mengakui baru sekitar seminggu berjualan di Lingkungan l, Kelurahan Sibuluan Nalambok Kecamatan Sarudik, Kamis (02/03/2018).

"Daerah ini masih tergolong sunyi bang. Hanya ada beberapa pengendara yang melintas. Disinipun baru seminggu bang. Paling penghasilan cuma empat ratusan ribu bang selama 4 jam," " kata Amri, juru masak martabak Medan.

Melihat dadanan Zeki yang berbentuk pocong, tak heran banyak mengundang perhatian pengendara yang melintas. Tak sedikit warga sekitar, atau bahkan warga yang singgah untuk membeli martabak anak siantar ini sekaligus selfi dengan si "pocong" ala Zeki. (hendra)