TERKINI:

Edison Manurung Tampung Aspirasi Warga Taput

Edison Manurung

TAPUT, rakyatsumut.com - Edison Manurung manampung aspirasi masyarakat yang menggelar aksi di kantor Bupati Taput saat bertamu terhadap Bupati Taput. Massa menyampaikan, bahwa masyarakat yang tinggal di sekitar Bandara Silangit dengan tegas menolak penggantian nama bandara Silangit menjadi Sisingamangaraja XII.

"Sayakan menampung aspirasi masyarakat. Kebetulan saya, sedang berada di kantor Bupati Taput untuk bertamu. Karena masyarakat tau saya sedang dikantor pak Bupati, mereka memanggil saya untuk mendengarkan aspirasi mereka. Karena saya staff khusus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI makanya saya harus menampung aspirasi masyarakat," katanya kepada wartawan usai menerima aspirasi masyarakat, Rabu (12/9/2018).

Namun, disisi lain Edison Manurung staff khusus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, yang juga Mantan Ketua DPP KNPI dengan tegas mendukung program pemerintah dalam pergantian nama ini menjadi bandara Sisingamangaraja XII. "Saya tetap mendukung keputusan pemerintah, karena pemerintah telah mengakui Sisingamangaraja sebagai pahlawan, apalagi pahlawan itu berasal dari tanah batak," cetusnya.


Ditanya tentang dugaan adanya orang yang menunggangi pergantian nama Bandara ini, Edison juga mewanti wanti, agar jangan ada oknum yang coba coba menunggangi pergantian nama dan menunggangi para masyarakat yang sedang aksi. "Jujur, saya salut dengan masyarakat yang melakukan aksi unjukrasa ini dengan tertib. Bayangkan, dengan jumlah massa yang mencapai 500 orang ini, aksi anarkis. Apa kepolisian dan TNI tidak repot. Kita bersyukur aksinya berjalan dengan lancar tanpa ada anarkis," katanya. (rommy)
Edison Manurung Tampung Aspirasi Warga Taput Edison Manurung Tampung Aspirasi Warga Taput Reviewed by Rommy Pasaribu on 12 September Rating: 5


Tidak ada komentar:

IKLAN