TERKINI:

Massa Sorakkan Wakil Bupati Taput Saat Bicara

Massa saat menyuraki DR Mauliate Simorangkir

TAPUT, rakyatsumut.com - "Pak wakil Bupati Taput Mauliate Simorangkir tidak punya etika, dan sudah membodohi masyarakat"

kata-kata ini muncul dari suara para pendemo karena merasa kecewa atas sikap dan tindakan Mauliate Simorangkir yang meninhgalkan mereka saat aksi, sembari menyorakkan wakil bupati ini tidak tau aturan, Rabu (12/9/2018).


Wakil Bupati Taput, DR Mauliate Simorangkir saat menjumpai masyarakat mengaku, kalau pengusulan nama Sisingamangaraja XII menjadi nama Bandara Silangit sudah sesuai dengan aturan dengan rekomendasi dari DPRD Taput dan surat dari kabupaten tetangga.

"Selama menjabat plt Bupati saya sudah dua kali membuat keputusan, yang kedua adalah nama bandara Silangit, dan ini sesuai aturan," akunya.

Secara spontan, massa menyorakkan Mauliate Simorangkir karena tidak pernah membicarakan pengusulan nama ini kepada tokoh masyarakat dan penduduk di sekitar Bandara Internasional Silangit.

Seketika juga, DR Mauliate Simorangkir sempat bicara dengan volume tinggi. "Ini Indonesia, saya warga Indonesia," katanya dengan suara lantang, kemudian meninggalkan massa. (rommy)
Massa Sorakkan Wakil Bupati Taput Saat Bicara Massa Sorakkan Wakil Bupati Taput Saat Bicara Reviewed by Rommy Pasaribu on 12 September Rating: 5


Tidak ada komentar:

IKLAN