Murdianto: Belajar dan Hargailah Para Pahlawan Kita

oleh
Murdianto saat mengalungkan Medali kepada para juara silat.

Rakyatsumut.com – Kepala SMAN 1 Matauli Pandan, Kabupaten Tapteng, Provinsi Sumatera Utara, Murdianto mengajak para siswa-siswi agar terus menerus belajar serta tetap menghargai para pahlawan yang sudah berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“Tetaplah memupuk semangat atau spirit, belajar dan hargailan pahlawan kita,” katanya saat Upacara hari Bela Negara yang digelar dilapangan upacara SMA Negeri 1 Matauli pandan, Rabu (19/12).

Hadir dalam upacara tersebut, guru/ pegawai/ karyawan para pelatih/pembinaan pendidikan karakter dari jajaran militer dan polri.

Upacara hari Bela Negara SMAN 1 Matauli Pandan ini, diwarnai dengan penyerahan medali atas prestasi yang sudah diraih siswa dalam even kejuaraan pencak silat merebut Piala Pelindo 1 se-Sumatera Utara dan Inopa di Taiwan.

Adapun siswa yang berhasil meraih medali saat pertandingan pencak silat diantaranya, Hamdan Habibi Sinaga siswa kelas XI IPA 5, Arief Raihan Ramadhan siswa kelas XI IPA 9, dan Azrul Aswan Munthe siswa kelas XI IPS 2, dengan memperoleh medali perak. Sedangkn Rizki Leonardo Hasibuan siswa kelas XI IPA 1, Puguh Setiawan kelas XI IPA 9 dan M Agung Perdana siswa kelas XI IPS 1, berhasil meraih perunggu.

 

(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *