Bupati Minta Pelayanan Pasien Ditingkatkan di RSUD Pandan

oleh

Rakyatsumut.com – Bupati Tapanuli Tengah, Bahktiar Ahmad Sibarani meminta kepada para dokter, perawat dan bidan di RSUD Pandan semakin meningkatkan pelayanan kepada pasien yang berobat di Rumah Sakit Pandan.

“Layani dulu masyarakat, urusan administrasi nanti setelah pasien dirawat,” kata Bahktiar saat menyampaikan sambutannya dalam peresmian Gedung penunjang medik RSUD Pandan, Selasa (30/4/2019).

Selain meminta direktur RSUD Pandan meningkatkan pelayanan, Bupati juga meminta kepada Direktur agar mendata kembali semua honorer dan menaikkan honor mereka.

“Nanti di PAPBD, honor para honorer di RSUD Pandan ini kita naikkan, silahkan pak direktur masukkan usulannya,” tegasnya.

Selain meminta pelayanan di RSUD Pandan ditingkatkan, Bahktiar juga meminta agar pelayanan di seluruh puskesmas se-Tapanuli Tengah turut serta ditingkatkan.

“Kalau ada pasien yang mau dirujuk, silahkan rujuk dulu ke RSUD Pandan, kecuali pasiennya sendiri yang meminta mau dirujuk kemana. saat ini, kita sedang berusaha meningkatkan pelayanan, dokter spesialis kita ada, peralatan juga terus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Untuk peningkatan pelayanan di semua puskesmas se Tapteng ini, Bupati juga meminta kadis Kesehatan segera mendata seluruh honorer dan mengusulkan kenaikan honor mereka.

 

laporan: Boy

redaktur: Rommy

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *