Doa Untuk Indonesia dari Kota Sibolga di Momen Pergantian Tahun

oleh
Ilustrasi bendera Indonesia. Foto/ Rakyatsumut.com.

Rakyatsumut.com – Bertepatan momen menjelang pergantian tahun 31 Desember, Pemko Sibolga akan menggelar dzikir dan doa bersama.

“Mari bersama-sama menghadiri acara dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung kota Sibolga, sebagaimana yang dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya pada malam Tahun Baru,” kata Wali Kota Syarfi saat penyerahan bantuan beras kepada nelayan kecamatan Sibolga Selatan, Jumat (28/12).

Selain menggelar dzikir, Wali Kota juga berpesan agar umat agama lain juga menggelar ibadah. Terutama mendoakan agar Indonesia semakin jauh dari bencana.

“Khususnya kota Sibolga agar dijauhkan Allah Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa dari bencana yang kita tahu belakangan ini sangat sering terjadi,” kata Syarfi.

Sementara itu Wali Kota juga menginformasikan syukuran perayaan pergantian tahun yang akan digelar di lapangan Simare-mare Kota Sibolga.

“Mari kita bersama-sama merayakan pergantian tahun, tentunya kami himbau agar semuanya menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Wali Kota.

Laporan: Oktaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *