4 Anggota DPRD Tapteng di PAW, Ini Gantinya

oleh
Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul bersama Anggota DPRD Tapteng. (Foto istimewa/ WEB Pemkab Tapteng)

Rakyatsumut.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Darma Bhakti Marbun memimpin Rapat Paripurna Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) 4 orang Anggota DPRD Tapteng, Jumat (31/5/2019).

Wakil Ketua DPRD Tapteng memimpin langsung pengambilan dan pengucapan sumpah janji 4 orang Anggota DPRD Tapteng sisa masa jabatan periode 2015-2020, yaitu Sahuryta Sitompul menggantikan Syahrun Pasaribu, Novan Efendi Siregar menggantikan Khairul Kiyedi Pasaribu, Tulus Hutabarat menggantikan Elfride Januarti Simanungkalit, dan Zulkasri Simanjuntak menggantikan H. Handra Gunawan.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengatakan, selaku mantan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan jasa-jasa para mantan anggota DPRD selama ini. Semoga amal baik, pengabdian, saudara selama ini menjadi berkat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sebelum saya akhiri sambutan ini, sekali lagi saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Saudara-saudara yang telah dilantik hari ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah sisa masa jabatan 2015-2020. Selamat bekerja dan berkarya buat Saudara. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya serta memberikan kesehatan dan kelapangan pikiran kepada kita sekalian, demi kemajuan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” katanya yang dikutip dari laman web pemkab Tapteng, Sabtu (1/6/2019).

Rapat Paripurna DPRD itu turut dihadiri, Forkopimda Tapteng, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng, Kakan Kemenag Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *