Bupati PALUTA Sambut Kedatangan Kejatisu

oleh

Rakyatsumut.com – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar beserta rombongan saat mendarat di Bandara Aek Godang, Selasa (5/2).

Menurut Kajari Paluta Rizal S Nyaman melalui Kasi Intel Sutan SP Harahap SH, kedatangan Kajatisu Fachruddin Siregar beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan disejumlah kantor Kejari wilayah Tabagsel di antaranya Kejari Madina, Kejari Kota Padangsidimpuan, Kejari Tapsel, Kejari Palas dan Kejari Paluta.

Katanya, kunjungan kerja ini dalam rangka supervensi yang dilaksanakan oleh pimpinan untuk peninjauan dan peningkatan kinerja serta kualitas penegakan hukum di wilayah kerja Kejati Sumut.

“Kegiatan kunjungan kerja itu mengevaluasi peningkatan kinerja dan kualitas penegakan hukum serta mempererat silaturahmi dengan pemerintah daerah khususnya di wilayah Tabagsel,” katanya.

Katanya, kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi merupakan salah satu langkah pimpinan untuk meninjau kemampuan kerja dan kualitas penegakan hukum di kantor Kejari diseluruh daerah yang menjadi wilayah kerja Kejatisu.

“Kunjungan kerja Kejatisu beserta rombongan ini akan berlangsung hingga Sabtu (8/2) mendatang di wilayah Tabagsel yang diawali dari Kabupaten Madina, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapsel, Kabupaten Palas dan Kabupaten Paluta,” pungkasnya.

Laporan: Kudieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *