Bupati Tapteng Hadiri Pisah Sambut Kajari Sibolga

oleh
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan plakat kepada Kajari Sibolga yang lama Timbul Pasaribu.

Rakyatsumut.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga (Kajari) Timbul Pasaribu kepada Hendri Nainggolan yang dilaksanakan di Graha Aula Bank Indonesia Sibolga, Selasa malam (05/11/2019).

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sibolga yang baru Hendri Nainggolan dan selamat jalan kepada Timbul Pasaribu, atas promosi jabatan baru dalam mengemban tugas sebagai Kasubdit Pemantauan pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Kejaksaan Agung.

“Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, jabatan juga sudah barangtentu ada masa berakhirnya, masa tenggang waktunya, tapi persahabatan, persaudaraan, dan silaturahmi tidak akan pernah putus dimakan waktu dan jaman. Sudah barangtentu ada kesalahan kami dan kesilapan kami, sebagai adik, kami mohon dimaafkan. Jabatan Bupati cuma lima tahun saja, tidak ada yang perlu disombongkan. Dalam mengemban amanat dan tugas, sudah barangtentu ada kesalahan kami. Mari kita koordinasi dengan baik dan benar, kalau ada salah kita perbaiki,” kata Bakhtiar.

“Kami mendukung kinerja Kajari Sibolga. Sebagaimana wilayah kerja Kejari Sibolga, Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah tidak terpisahkan. Ada istilahnya jaman dulu dan hingga saat ini, dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan, masyakat Sibolga juga adalah orang Tapteng, orang Tapteng juga banyak tinggal di Kota Sibolga,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kajari Sibolga yang lama Timbul Pasaribu yang berhasil dalam mensukseskan program penyuluhan hukum dan pencegahan pencurian uang negara, serta memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kajari Sibolga yang baru Hendri Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah tidak asing bagi dirinya dan dalam menjalankan tugas mengutamakan koordinasi dan tindakan pencegahan.

Diakhir acara Pisah Sambut Kajari Sibolga ini, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, memberikan ulos kepada Kajari Sibolga yang lama Timbul Pasaribu, beserta Istri dan Kajari Sibolga yang baru Hendri Nainggolan, beserta Istri serta ditutup dengan pemberian Cendramata kepada Kajari Sibolga yang lama Timbul Pasribu.

Laporan: Rommy/ Dinas Kominfo Sibolga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *