Bupati Tapteng Ikuti Senam Kesegaran Jasmani Dalam Rangka HUT RI ke 74

oleh

Rakyatsumut.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak PKK  Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Ny. Juli Darwin Sitompul hadiri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Tapteng, di Pantai Indah Pandan, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan ini, dirangkai dengan Lomba Joget Bola yang diikuti oleh Pimpinan OPD, Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Bakiak, Lomba Oper Tepung, dan Lomba Joget Kursi yang diikuti oleh para ASN dan Tenaga Honorer dari seluruh OPD Pemkab Tapteng.

Setelah senam, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan sambutan dan membuka secara resmi berbagai lomba yang akan digelar.

“Berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan di acara ini semoga berjalan dengan lancar dan meriah. Perlombaan ini selain sebagai hiburan juga sebagai wahana dalam menjalin keakraban dan silaturrahmi, serta memberikan pembelajaran tentang kekompakan kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer. Nilai positif kekompakan tim dapat direalisasikan dalam mendukung kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Berikut para pemenang lomba dalam rangka perayaan HUT RI ke 74 Pemkab Tapteng, Lomba Oper Tepung Putra dengan Juara 1 Dinas Komunikasi dan Informatika, Lomba Oper Tepung Putri Juara 1 TP. PKK, Lomba Bakia Putra Juara 1 Dinas Kelautan dan Perikanan, Lomba Bakia Putri Juara 1 RSUD Pandan, Lomba Makan Kerupuk Putra Juara 1 Dinas Perhubungan, Lomba Balap Karung Putra Juara 1 Dinas Pertanian, Lomba Balap Karung Putri Juara 1 Akademi Keperawatan.

Adapun Lomba Joget Bola Juara 1 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Juara 2 Badan Kepegawaian Daerah, dan Juara 3 Dinas Ketahanan Pangan.

Laporan: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *