Cegah Kriminalitas, Personil Koramil 03/Serengan Bersama Linmas Patroli Malam

oleh
Personil Koraminl Serengan bersama Linmas di pos ronda.

Rakyatsumut.com – Untuk meningkatkan pengamanan di wilayah hukum Koramil 0735/Serengan Kodim 0735/Surakarta, piket koramil Serka M Nur Hakib melaksanakan patroli malam dengan berkolaborasi kepada para Linmas, patroli ini dilaksanakan secara gencar, Minggu (10/2/2019).

“Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian,” Kata Serka Hakib.

Ia menambahkan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin, dengan berkolaborasi terhadap Linmas di wilayah Kecamatan Serengan.

“Semua tingkat kejahatan diminimalisir, tempat-tempat yang biasa rawan menjadi sasaran utama kita dalam menjalankan patroli,” tegasnya.

Serka Hakib berharap, kegiatan patroli ini, kiranya disambut baik oleh masyarakat dengan lebih berhati-hati dan menjaga segala kemungkinan yang bisa menimbulkan kriminalitas.

“Kehadiran TNI dan Linmas, tentu dengan harapan wilayah teritorial selalu aman, kondusif, jika ada yang mencurigakan, masyarakat juga harus sigap untuk memberitau kepada Linmas,” pungkasnya.

Sumber: Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Laporan: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *