Diduga Mengelakkan Mobil, Seorang Ibu Alami Luka Berat Dibagian Kepala

oleh

Rakyatsumut.com – Diduga berusaha mengelakkan mobil, dua sepedamotor bersenggolan. Akibatnya, dua wanita pengendara sepedamotor terjatuh dan mengalami luka berat dibagian wajah. kejadiannya Rabu (06/11/2019) tepatnya di jalan Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, sekira pukul 10.15 WIB.

“Tadi sepedamotor mereka berusaha mengelakkan mobil, dan akhirnya sepedamotor mereka terjatuh, dan hampir mengenai sepedamotor lain,” kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kejadian singkat itupun mengundang perhatian pengguna sepeda motor yang melintas. Tidak lama kemudian, mobil dinas Satpol PP Tapanuli Tengah yang saat itu sedang melintas, berhenti dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Dikatakan sejumlah saksi mata dilokasi, bahwa ada dua korban wanita menjadi korban, belum diketahui identitasnya namun satu mengalami luka serius dibagian wajah, dan yang satu lagi luka ringan.

“Ia mereka ini tadi mengelakkan mobil angkot mengarah ke pandan, entah kenapa tiba-tiba kesenggol sehingga jatuh,” kata Indra dilokasi.

Dalam kejadian tersebut Polantas Polres Tapteng tidak berada dilokasi. Adapun nomor polisi kendaaran korban BB 2528 NL.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Lantas Tapteng.

Laporan: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *