Difitnah Sebagai Penculik, Kabag Humas Darwin Lapor Polisi

oleh
Kabag Humas Pemkab Tapteng, Darwin Pasaribu (dua dari kanan foto). Foto: Rakyatsumut.com

Rakyatsumut.com, Karena merasa difitnah atas tuduhan penculikan, Kepala Bagian Humas Pemkab Tapanuli Tengah, Darwin Pasaribu melayangkan laporan ke pihak kepolisian.

Dalam keterangan pers di Diskominfo Tapteng, Selasa (14/1/2020), Darwin menyebut laporan ia layangkan kemarin Senin (13/1/2020) sore.

“Saya melapor di Polres Tapanuli Tengah terkait tuduhan dan fitnah yang sangat keji, bahwa saya seorang penculik,” ungkap Darwin.

Dia menyebut, laporan itu dengan nomorĀ LP/09/I/2020/SU/Restapteng, Senin 13 Januari 2020, kemarin.

“Saya percayakan kepada pihak berwajib untuk memproses lebih lanjut. Saya hanya menyampaikan rasa ketidaknyamanan saya, dan biarkan pihak berwenang memprosesnya, yang penting siapa saja yang terlibat,” kata dia.

Disinggung siapa pihak-pihak yang dituduhkan tersebut, Darwin meminta awak media mengkonfirmasi pihak kepolisian.

“Kita semua sudah tahu apa yang dituduhkan kepada saya, dan saya merasa tidak nyaman. Silahkan jumpakan saya ke pihak yang menuduh saya. Saya sudah menyerahkan semua bukti-bukti tuduhan, fitnah dan pencemaran nama baik saya,” tuturnya.

Soal motif, Darwin juga mengaku heran atas fitnah yang menimpanya.

“Saya tidak tahu masalah apa, kejadian apa, tiba-tiba begini,” tukasnya.

Nama Darwin Pasaribu mendadak jadi pembicaraan. Itu terjadi pasca akun Facebook atas nama Deram Tamhom mencatut nama Darwin dan menuduh terlibat dalam penculikan keponakan mantan Bupati Tapteng berinisial AP.

Laporan: Oktaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *