Dituduh Lakukan Penculikan, Kabag Humas Tapteng Bakal Tempuh Jalur Hukum

oleh

Rakyatsumut.com, Kabag Humas Tapteng, Darwin Pasaribu merasa gerah atas tuduhan sejumlah pengguna facebook terhadap dirinya yang mengatakan, bahwa Kabag Humas terlibat dalam penculikan keponakan mantan Bupati Tapteng, Bonaran Situmeang.

Dalam salah satu akun FB atas nama Deram Tamhom, nama Kabag Humas Tapteng dicatut ikut terlibat dalam penculikan terhadap keponakan mantan Bupati Tapteng yang berinisal AP.

“Itu tidak benar, itu fitnah yang kejam dan tuduhan yang tidak berdasar,” kata Darwin saat dihubungi wartawan Minggu (12/1/2020).

Dikatakan Darwin, saat penangkapan terhadap AP berlangsung, dia mengaku sedang berada di Pandan. Ada beberapa tugas yang ia lakukan bersama instansi Pemkab Tapteng.

“Bisa di cek kebenarannya, saya berada dimana pada saat kejadian yang dituduhkan kepada saya,” katanya.

“Tuduhan ini jelas merusak nama baik saya dan keluarga saya, ini adalah fitnah yang sangat keji,” jelas Darwin.

Dia juga meminta agar tuduhan yang dilayangan terhadap dirinya bisa dibuktikan kebenarannya. Baik itu tuduhan dari akun Fb Deram Tamhom maupun akun fb lainnya.

“Silahkan jumpakan saya langsung kepada yang bersangkutan itu atau dengan siapa pun juga,” terangnya.

Tidak hanya mengutuk tuduhan yang dilayangkan oleh akun Fb Deram Tomhom saja. Darwin juga mengaku akan menyelesaikan masalah itu dengan menempuh jalur hukum

“Ini merupakan fitnah yang sangat keji. Kami sudah mempunyai bukti atas tuduhan yang tidak benar ini. Dan kita akan upayakan menempuh jalur hukum,” ucapnya.

“Saya akan terus koordinasi dengan pimpinan dan meminta izin untuk menempuh jalur hukum. Karena saya sudah mempunyai bukti atas tuduhan yang dituduhkan kepada saya,” sambung Darwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *