Gema Save Kajari Tandatangani Petisi Dukung Kejaksaan Negeri Sibolga

oleh

Rakyatsumut.com – Gerakan Masyarakat (Gema) Save Kajari melakukan penandatanganan petisi, tanda dukungan Lsm dan Wartawan terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Sibolga, Provinsi Sumatera Utara.

“Kami melihat, Kejaksaan Negeri Sibolga mampu mengurangi tindak pidana korupai di Kota Sibolga dan Tapteng, terlihat ketika Kajari Sibolga secara rutin turun ke berbagai lokasi, untuk memberikan sosialisasi penanganan hukum,” ungkap Simon Situmorang selaku kordinator saat orasi didepan kantor Kejaksaan Sibplga, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, sebagai putra daerah, maka jelas Timbul Pasaribu selaku Kajari Sibolga tidak menginginkan pembangunan di Sibolga dan Tapteng terbengkalai.

“Penegakan hukum berhasil, jika penjara tidak penuh, tapi jika penjara penuh, maka penegakan hukum dinyatakan tidak berhasil. Sebagai masyarakat awam, kami sepakat dan siap sebagai garda terdepan mendukung penanganan hukum yang dilakukan kejaksaan Negeri Sibolga,” tegasnya.

Janner Silitonga saat orasi menegaskan, Gema Save Kajari hadir untuk memberikan dukungan kepada Kejaksaan.

“Kami ingin penanganan hukum di Kejaksaan Sibolga ini, berjalan sesuai aturan yang berlaku. Kami berharap, Kejagung, Kejatisu, dan Kejaksaan Sibolga tetap berkomitmen menjalankan penanganan hukum sesuai aturan yang berlaku,” cetusnya.

Penandatangan petisi dukungan kepada Kejaksaan Negeri Sibolga itu dilaksanakan, usai massa menyampaikan orasinya dodepan Kejaksaan Negeri Sibolga. Selain, penandatanganan petisi, massa juga menyerahkan bingkaian Foto bertuliskan Save Adiyaksa.

Laporan: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *