Kajari Paluta Ulosi Kejatisu Saat Kunjungan Kerja

oleh
Kejatisu saat diuloasi.

Rakyatsumut.com – Kepala Kejaksaan Negeri Paluta Rizal Syah Nyaman mengulosi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Fachruddin Siregar yang didampingi Asisten Tindak Pidana Khusus,  Asisten Pembinaan dan Para Kasi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara saat Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Jumat (8/2/2019).

Usai di ulosi, Fachruddin Siregar yang tampak masih memakai tongkat langsung meninjau seluruh ruangan kerja aparatur dan staf kantor Kejaksaan Negeri Paluta. Dalam Kunjungan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, Kejatisu juga sempat memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh aparatur dan staf Kejaksaan Negeri Paluta agar lebih bersemangat dalam men jalankan tugasnya.

Kajari Paluta Rizal Syah Nyaman melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Paluta,Sutan Sinomba Parlaungan Harahap mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari  rangkaian kunjungan kerja Kepala Kejatisu ke beberapa kantor kejaksaan negeri diwilayah Tabagsel, (Mandailing Natal, Kota Padang sidimpuan, Padang lawas utara dan Padang lawas).

“Kunjungan kerja Kejatisu tersebut  juga untuk mengetahui situasi menejemen kerja dan Problem yang di hadapi disetiap bidang di Kejakasaan Negeri Paluta serta untuk melihat langsung kondisi ruangan kerja dan kantor Kejaksaan Negeri Paluta,” pungkasnya.

Laporan: Kudieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *