KAMISTA Gelar Bukber Akbar dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh

Rakyatsumut.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga-Tapteng (KAMISTA) buka puasa bersama dengan seluruh kader yang terdiri dari mahasiswa/i aktif yang berasal dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bukber Akbar tersebut dilaksanakan di RM Thamrin Jl. Thamrin Kota Sibolga, senin (3/05). Selain menjalin silaturahmi diantara kader, acara juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua KAMISTA, Al Azhar Simamora dalam sambutannya mengucap syukur dan bangga kepada semua kader Kamista yang telah hadir dan meramaikan kegiatan Bukber Akbar tersebut.

“Ini diluar ekspektasi saya, saya tidak menyangka bahwa akan ramai dihadiri oleh kader, Ini menandakan proses regenerasi Kamista kedepan dapat dicapai dengan baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini ada dua kader Kamista terbaik yang terpilih sebagai anggota legislatif di Kota Sibolga, yakni saudara Ahmad Syukri Nazri Penarik dan juga saudara Willy Saputra Silitonga yang terpilih sebagai anggota legislatif di Tapanuli Tengah.

“Tugas kita sebagai kader Kamista adalah ikut andil memikirkan pemimpin di Sibolga dan Tapanuli Tengah, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sibolga-Tapteng,” pungkasnya.

laporan: Boy Andika Nasution

redaktur: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *