Kamista Tunas Nauli VI Siap Digelar, Syukri Penarik: Jadilah Kader Bangsa Yang Inovatif

oleh
Pimpinan DPRD Sibolga Ahmad Syukri foto bersama pengurus Kamista. Foto istimewa

Rakyatsumut.com, Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapteng (KAMISTA) melaksanakan Audiensi ke DPRD Sibolga pada hari Senin (7/10/2019).

Pengurus Kamista disambut dan diterima langsung oleh Pimpinan Sementara DPRD Sibolga yakni Ahmad Syukri Nazri Penarik.

Audiensi tersebut membahas rencana pelaksanaam pengkaderan Kamista Tunas Nauli VI yang nantinya akan di gelar di Sibolangit.

Ketua Kamista Al Azhar Simamora mengungkapkan, rasa salut dan bangga kepada beberapa Alumni Kamista yang telah terpilih menjadi Anggota Legislatif

Ia juga berterimakasih kepada Pimpinan DPRD Ahmad Syukri Nazri Penarik yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Ketua DPRD Sibolga periode 2019-2024, karena telah menjadi stimulus positif.

“Banyak hal positif yg didapat dalam berorganisasi, diantaranya adalah menambah wawasan dan mengembangkan potensi diri agar dapat memberikan hal positif, terpilihnya Syukri dan Willy menjadi Anggota Legislatif menjadi sebuah semangat baru para kader Kamista untuk terus mengembangkan potensi diri,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Sementara DPRD Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik menjelaskan, berorganisasi merupakan upaya dalam pengembangan kualitas diri seorang mahasiswa. Tujuannya, agar dapat tercipta karakter leadership seorang mahasiswa dan pengalaman berorganisasi. Apalagi, pengalaman berorganisasi tidak didapatkan hanya dari bangku perkualihan.

“Sebagai pimpinan Sementara DPRD Sibolga tentu saya sangat mendukung kegiatan mahasiswa semacam ini, semoga kaderisasi yang akan dilaksanakan, dapat menciptakan kader kader unggul dan inovatif yang nantinya memberikan hal positif di masyarakat,” harapnya.

Laporan: Boy Andika Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *