Pemilu 2019, Syarfi Berharap Sibolga Jadi Contoh

oleh

Rakyatsumut.com – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memerima audiensi  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga di ruang kerja Wali Kota Sibolga didampingi Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara, Asisten I Josua Hutapea dan Para Pimpinan OPD terkait.

Audiensi yang dilakukan KPU ini, dalam rangkaian agenda Kebulatan Tekad Bersama KPU dan Pemko Sibolga mensukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang.

Syarfi menyampaikan, apresiasi  kinerja KPU Kota Sibolga dengan kesungguhan dan koordinasi yang terjalin baik dengan Pemko Sibolga,  maupun dengan instansi/lembaga vertikal terkait, serta elemen masyarakat, sehingga menjadikan Pilkada serentak tahun lalu yaitu Pilkada Gubernur dan wakil gubernur terlaksana dengan baik aman dan tertib di kota Sibolga.

“Pada Pemilu 2019 yang akan datang, Pemko Sibolga akan tetap mendukung, dan berkerjasama menjadikan Pemilu di Sibolga mampu menjadi contoh bagi daerah lain,” tegas Syarfi.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid selain menyampaikan rencana kerja KPU Kota Sibolga pada Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 yang akan datang,  Ia mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Pemko Sibolga dalam bentuk anggaran yang memadai, bantuan pendataan pemilih maupun sosialisasi kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas KPU mampu berjalan dengan baik.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini dapat ditingkatkan lagi terlebih dalam menggerakkan partisipasi pemilih,” pungkasnya.

Laporan: Boy Andika Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *