Pemkab Tapteng Laksanakan Seleksi Terbuka Uji Kompetensi JPTP

oleh

Rakyatsumut.com – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Badan Kepegawaian Daerah melaksanakan seleksi terbuka/ uji kmpetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tapteng di Toba Room Hotel PIA Pandan, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan itu dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tapteng Hendri Susanto Lumbantobing, si selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel), didampingi Kepala BKD Tapteng Yetty Sembiring, Inspektorat Tapteng Mangihut Manullang, Khairtati Purnama Nasution, Baharuddin Manik, Rudianto selaku Anggota Pansel.

Sekretaris Daerah (Sekda) Hendri Susanto Lumbantobing, mengucapkan selamat mengikuti Seleksi Terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Tapteng pada hari kedua setelah sebelumnya dimulai pada Rabu 9 Oktober 2019.

“Saya berharap para peserta mengikuti seleksi terbuka ini dengan baik dan mengikuti apa yang diarahkan Tim Penguji dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” kata Sekda Tapteng.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tapteng, Yetty Sembiring dalam laporannya meyampaikan pelaksanaan kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dimulai sejak 9 sampai 10 Oktober 2019. Pada tahapan saat ini hari kedua adalah pelaksanaan Kompetensi Bidang dan Kompetensi Sosio Kultural / Makalah, dan Wawancara.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah mengisi  empat jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong, secara transparan, obyektif, dan akuntabel di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Yetti.

Kepala BKD Tapteng mengatakan 4 JPTP di lingkungan Pemkab Tapteng yang akan diisi itu adalah Kepala Dinas Pariwisata, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sosial, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Kepala BKD Tapteng menyebutkan bahwa kegiatan Seleksi Terbuka JPTP ini diikuti 12 orang yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti tahapan Kompetensi Manajerial pada Rabu (09/10/2019), Kompetensi Bidang dan Kompetensi Sosio Kultural/Wawancara pada Kamis (10/10/2019).

Laporan: Rommy/ Dinas Kominfo Sibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *