Polres Sibolga Raih Peringkat Kedua Terbaik Se- Indonesia

oleh
Kapolres Sibolga saat menyerahkan piagam penghargaan kepada seorang Polwan berprestasi. Rakyatsumut.com/ Oktaf

Rakyatsumut.com – Polres Sibolga meraih peringkat kedua terbaik se Indonesia dalam kategori kota kecil dalam sebuah survei yang dilakukan lembaga MarkPlus yang digawangi Hermawan Kartajaya.

Hal ini diungkap Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja saat apel pagi bersama jajarannya di halaman Mapolres Sibolga, Rabu (13/2/2019).

“Polres sibolga mendapatkan pringkat kedua se Indonesia untuk kategori kota kecil dengan indeks kepuasan 98,33 persen, sedangkan untuk indeks kepercayaan 96,16 persen,” kata Kapolres.

Menurut dia, prestasi yang diraih pihaknya merupakan kontribusi personil Polres Sibolga terutama personil Bhabinkamtibmas dan personil Serse.

“Juga berkat rekan-rekan media yang terus memberitakan hal positif tentang Polres Sibolga,” ucap Kapolres.

Dia menjelaskan, prestasi Serse paling menonjol, yakni dengan raihan penyelesaian kasus sepanjang tahun 2018. Yakni sebanyak 49 kasus atas nama Rudi Tampubolon dan Yopi dengan 41 kasus serta Polwan Tiarasih dengan 36 kasus.

“Polres sibolga berharap media tetap mendukung polres agar memberikan pelayanan dan mendukung program Polri yakni Promoter,” tukas Kapolres.

Tampak saat apel tersebut, Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan kepada belasan personil Polres yang berprestasi. Dalam amanahnya, Kapolres meminta seluruh jajaran agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bukan kita yang dilayani, tapi kita yang melayani masyarakat, saya tegaskan, agar jangan sekali-kali menolak laporan dari masyarakat, tapi berikan pemahaman hukum secara benar,” tegasnya.

Laporan: Oktaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *