Satma AMPI Tapteng Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

oleh

Rakyatsumut.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah yang diantaranya ditandai dengan saling berbagi antar sesama khususnya umat muslim yang menjalankannya.

Kali ini, Satma AMPI Tapteng untuk kesekian kalinya melakukan kegiatan sosial yakni menyantuni anak yatim di panti asuhan, Pandan (17/5/2019).

Ketua Satma AMPI Tapteng Reza Andhika Rahmad ZT menerangkan, kegiatan ini setiap tahunnya dilakukan pada bulan ramadhan, dan ini merupakan wujud kebersamaan untuk saling berbagi diantara umat muslim di bulan yang penuh berkah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah dan KNPI Tapteng yang selalu mendukung dan membantu berbagai kegiatan Satma AMPI Tapteng,” ujar Reza.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Rahulta Pratama didampingi Sekretaris Panitia Chandra Argawansyah berharap, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim seperti ini dapat terlaksana kembali pada waktu yang akan datang dan menjadi wadah untuk menguatkan tali persaudaraan.

“Bulan yang penuh berkah, mari di Ramadhan ini kita berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” harapnya.

laporan: Boy Andika Nasution

Redaktur: Rommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *