Seorang Pelajar Tewas Usai Tabrakan Dengan Mobil L300 di Tapteng

oleh

Rakyatsumut.com – Seorang pelajar bernama Franska Zega (13) warga lingkungan garingging, Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Tapteng tewas ditabrak Mobil L300 di Kecamatan Lumut, Rabu (30/1/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Paur Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar saat dikonfirmasi menjelaskan, seorang pelajar tewas saat lakalantas yang terjadi di Jalan Sibolga – Padang Sidimpuan Linkungan I Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, antara Mobil L-300 dengan nomor polisi BB 1776 FA yang dikemudikan oleh Inkun Nasution (51) warga lingkungan I, Simartorkis, Kecematan Angkola Barat, Tapsel dengan Septor Honda Supra X tanpa nomor polisi yang dikendarai Franska Zega bersama rekannya Jefri Pinjai Anugrah Dohona (13) warga lingkungan VI gunung payung Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Tapteng.

“Kejadiannya, Rabu tanggal 30 Januari 2019 sekira pukul. 13.00 WIB, antara mobil angkutan  L300 yang membawa penumpang dari Sidimpuan, dengan septor yang dikemudikan Franska bersama rekannya Jefri Pinjai Anugrah Dohona,” jelasnya.

Diterangkannya, kejadian bermula ketika Septor yang dikemudikan oleh Franska datang dari arah Sibolga menuju Padang Sidimpuan, saat melintas di Jalan lurus, Franska berusaha untuk melewati kendaraan yang didepannya, dengan mengambil jalur sebelah kanan jalan, disaat bersamaan Mobil L-300 BB 1776 FA yang dikemudikan oleh Inkun datang dari arah berlawanan, dan akhirnya terjadi kecelakaan.

“Akibat kecelakaan tersebut, Franska Zega menghembuskan nafas terakhirnya saat dilakukan pertolongan oleh pihak medis. Jefri Dohonan, bersama supir mobil L300 dan penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Pandan.

Laporan: Oktaf

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *