Terpeleset, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai

oleh

Rakyatsumut.com – Firman Siregar bocah yang baru berusia 5 tahun, warga Desa Panobasan Dolok, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, provinsi Sumatera Utara tewas terseret arus sungai yang terjadi pada hari Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel IPTU Alpian Sitepu ketika di jumpai diruang kerjanya, Senin (11/2/2019) membenarkan kejadian tersebut. Dan menjelaskan, bahwa bocah tersebut anak dari Muhammad Binko Siregar (33).

“Kejadiannya sekitar pukul 17.30 Wib, korban permisi kepada ibunya (Dewi Nasution) untuk buang air besar ke sungai yang berjarak lebih kurang 10 Meter dari rumah korban, cuaca saat itu lagi hujan deras, tiba tiba korban terpeleset hingga jatuh kesungai dan terbawa arus,” jelasnya.

Dijelaskan, saat itu adik korban David Siregar (3) yang berdiri tidak jauh dari lokasi kejadian melihat dan langsung memberitahukan kepada ibunya. Mendengar itu, spontan ibu korban pun menjerit minta tolong kepada warga.

“Saat diketahui anaknya hanyut, warga pun berdatangan dan berusaha mencari korban. Dan sekitar┬ápukul 22.30 WIB, korban di temukan warga tersangkut di tengah sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia yang kemudian dibawa warga kerumah duka,” pungkasnya.

Laporan: Ucok siregar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *