Wali Kota Syarfi: Jangan Terpecah Karena Pemilu

oleh
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk saat Dzikir dan doa bersama di Rusunawa. Rakyatsumut.com/ Boy Andika Nasution

Rakyatsumut.com –  Wali Kota Sibolga M Syarfi Hutauruk mengajak masyarakat agar jangan mau terpecah hanya karena perbedaan pilihan politik di Pemilu.

Ajakan itu ia sampaikan saat menghadiri Dzikir Akbar dan Tolak Bala yang digelar di kompleks perumahan Rusunawa di Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Kamis (31/1/2019) malam.

“Jangan kita bertengkar karena Pemilu, dan asik mencibiri TS (tim sukses) masing-masing, lebih baik kita berdzikir dan berdoa untuk kota Sibolga dijauhkan dari marabahaya,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota mengimbau masyarakat kian meningkatkan ibadah dan ketakwaannya. Dia mengingatkan bencana alam yang menimpa Kota Palu dan Donggala sebagai ujian dari Tuhan.

“Malam ini sangat tepat dan baik untuk kita selalu mengingat Allah dan menjauhkan Sibolga dari bala dan bencana,” ujarnya.

Dzikir ini dihadiri Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Sibolga, para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Sibolga Selatan, Badan Keremajaan Mesjid Al-islah dan Badan Keremajaan Mesjid Sa’adah dan masyarakat lainnya. Hadir sebagai penceramah Ustadz Chairil Anwar.

Laporan: Boy Andika Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *