Yuk Sambut Tahun Baru 2020 Bersama Komantab di FunCampLampion

oleh
Flyer FunCampLampion yang digelar Komantab. Foto istimewa

Rakyatsumut.com, Malam tahun baru menjadi momen paling ditunggu di setiap penghujung tahun.

Berbagai cara dilakukan untuk melakukan penyambutan. Kembang Api, bakar-bakar ikan, naik gunung, konvoi, malam renungan atau berbagai acara seremoni lainnya.

Nah, bagi kamu yang belum punya jadwal untuk melepas tahun baru kali ini, mungkin Tapanuli Tengah, Sumatera Utara bisa jadi pilihan tepat.

Bukan tanpa alasan, di daerah yang terletak di Pantai Barat Sumatera Utara ini, organisasi menyebut diri Komunitas Menjaga Pantai Barat (Komantab) menggelar event yang menarik yang tak bisa dilewatkan.

Diberi nama FunCampLampion 2019. Kegiatan bertema kamping di pinggir pantai, tepatnya di Pantai Hollywood, Kecamatan Pandan.

Ketua Panitia Risky Sanjaya Abdi Ritonga menjelaskan, selain mengusung aksi kamping pinggir pantai, sejumlah rangkaian kegiatan lainnya juga digelar.

“Misalnya games, aksi pilah sampah, pentas seni lepas, senam dan aksi ecobrik,” kata Risky, Sabtu (21/12/2019).

Selain itu, panorama Sunset akan menjadi suguhan alamiah yang akan jadi monumental di akhir tahun. Sementara, di detik-detik penghujung tahun, kegiatan akan di ramaikan dengan aksi pelepasan lampion di tepi pantai.

“Panorama Sunset di Pantai Barat saat senja dan disusul tengah malam dengan panorama Lampion menghiasi langit tentu menjadi kesan yang tak akan terlupakan,” katanya.

Risky yang akrab disapa Kribo ini menyebutkan, untuk menjadi peserta kegiatan ini, hanya dengan kontribusi Rp30 ribu per orang. Sementara setiap peserta akan mendapatkan akses mendirikan tenda, parkir gratis, toilet, gelang dan lampion 1 unit per tenda.

“Dapatkan juga kesan dan teman-teman baru dari berbagai daerah,” katanya melepas senyum.

Untuk mendaftar sebagai peserta, Kribo menyebut dapat di akses dengan mengisi formulir di google form dengan link: https://forms.gle/tSL11eRF3kuebjxT7.

Sementara untuk narahubung dapat menghubungi Febri dengan telepon 081396424133 dan Afriyani 082277087785. Sementara khusus Registrasi dapat menghubungi Rara dengan telepon 082273862099 dan Della dengan nomor telepon 085370251654.

“Ayo catatkan kenanganmu bersama kami, dalam semangat menjaga alam dan menjaga pantai barat,” tutup Kribo.

Laporan: Oktaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *