MU Terus Konsisten, Menang Tipis Atas Spurs 1-0

oleh
MU Kontra Spurs. Foto/ screenshot

Rakyatsumut.com – Manchester United (MU) terus menjaga performa dan konsistensinya dalam beberapa laga terkahir di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari AFM news yang mengutip dari Premierleague.com, dalam laga terakhir kontra Tottenham Hotspurs, MU berhasil menang tipis dengan skor 1-0 dalam laga 2 X 45 menit di Wembley Stadium.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ke 6 beruntun kesebelasan itu dibawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solksjaer. Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rasfford pada penghujung babak pertama. Ia melesatkan bola setelah menerima umpan jauh dari Paul Pogba.

Ini menjadi gol ke 7 Rashford di Liga Primer. Penampilan Rashford terus meningkat begitu juga dengan Pogba yang terus ikut andil dalam setiap gol MU semenjang ditinggal Mounriho.

Kemenangan MU ini juga tak lepas dari penampilan luar biasa kiper utama mereka, David De Gea. Dalam laga kontra Spurs ini, ia mematahkan seluruh sepakan target Spurs. De Gea melakukan 11 kali penyelamatan penting.

Dengan hasil terakhir ini, MU masih tertahan di posisi ke 6 klasemen dengan 41 point menyamai poin Arsenal, kendati kalah dalam selisih gol. Sementara itu Spurs tertahan di posisi ketiga dengan 48 poin.

Sumber: AFMnews dengan judul De Gea Luar Biasa, MU Kalahkan Spurs! Berikut Klasemen dan Topp Skor Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *