Berkedok Salon, Pijat Plus di Sarudik Dirazia Satpol PP Tapteng, 6 Orang Terjaring

oleh

Rakyatsumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinas Dukcapil), melaksanakan razia gabungan di Kecamatan Pandan dan Sarudik, Senin (05/08/2019).

Kepala Satpol PP Tapteng Jontriman Sitinjak mengatakan, bahwa dari hasil razia gabungan itu terjaring 6 orang wanita yang berprofesi sebagai Tukang Pijat Refleksi.

“Setelah diperiksa identitas 3 orang diantaranya memiliki KTP-el domisili di luar Kabupaten Tapanuli Tengah dan 3 orang lainnya tidak memilih KTP-el. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan hasilnya tidak ada yang terindikasi virus HIV/AIDS atau negatif, tapi Satu orang diantaranya positif memakai narkoba jenis sabu –sabu,” kata Jontriman di Ruang Kerjanya.

Selanjutkan Kepala Satpol PP Tapteng melalui Kabid Satpol PP Panuturi Simatupang menjelaskan, dari hasil pengakuan 4 orang yang terjaring, mereka bekerja di salah satu salon Sarudik, mereka mengakui kalau tempat itu memang pijat plus plus.

“Untuk itu, kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan instansi terkait atas tindak lanjut hasil razia ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *