DPD BKPRMI Tapteng Dukung Bupati Berantas Narkoba dan Penyakit Masyarakat

oleh

Rakyatsumut.com – DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah yang dinakhodai Musliadi Simanjuntak, menyatakan mendukung Program Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk memberantas Narkoba dan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (10/09/2019).

“Seluruh komponen dan perangkat BKPRMI Kabupaten Tapanuli Tengah siap mendukung dengan seluruh potensi yang ada, dalam memberhasilkan program Bupati untuk mewujudkan Tapanuli Tengah Bebas Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” kata Musliadi Simanjuntak.

Musliadi menjelaskan BKPRMI siap bekerja sama untuk membentuk Peraturan Desa (Perdes) terkait warga desa di Tapteng yang kedapatan terlibat Narkoba, yaitu menjadi bandar, pengedar, dan/atau pemakai Narkoba akan diusir dari wilayah desa di Kabupaten Tapanuli Tengah, yang akan berlaku paling lama awal Januari 2020.

“Kita berharap setiap desa di Kabupaten Tapanuli Tengah tentunya sudah menerbitkan Perdes tentang Narkoba itu paling lama diawal Januari 2020,” sebut Musliadi Simanjuntak.

Musliadi juga menilai sudah banyak perubahan yang terjadi di Tapteng, dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul, yang diantara terjalinnya Komunikasi yang baik antar umat beragama, termasuk pemberantasan tempat maksiat atau cafe remang remang

“Kita lihat terjalin kerukunan di antara umat beragama di Tapanuli Tengah. Semua warga menjalankan agama dan keyakinannya dengan baik dan saling menghormati dan mendukung,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Dedy Fahri Sahnur Sihotang selaku Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI Tapanuli Tengah. Dedy Fahri mengajak seluruh Masyarakat untuk bersatu memberantas Narkoba dan kemaksiatan di seluruh wilayah Tapteng, sehingga Tapteng dapat bersih dari bahaya Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Laporan: rommy/ Dinas Kominfo Tapteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *