Jalin Kekompakan, Babinsa Jebres Hadiri Pertemuan Rutin Linmas

oleh

Rakyatsumut.com – Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengadakan pembinaan kepada Linmas Jebres dalam sebuah pertemuan rutin di Pendopo Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Senin (11/02/2019).

Pertemuan rutin dihadiri oleh Lurah Jebres, Babinsa , Bhabinkamtibmas, Kasipem & Trantip Kelurahan Jebres Ibu Renny Ina Wijaya  dan anggota Linmas Kelurahan Jebres sejumlah 35 orang.

Hartanto HW selaku lurah Jebres mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa & Bhabinkamtibmas atas peran serta Bimbingannya kepada linmas, sehingga seluruh anggota linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung masyarakat, Kasipem juga berharap linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Babinsa Jebres juga mengajak untuk tetap menjaga kekompakan sesama linmas, agar pekerjaan atau tugas yang di emban lebih ringan.

“Terima kasih kepada Linmas dan FKPM  Jebres yang telah membantu tugas TNI dan Polisi dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Jebres,” tegasnya.

Sumber: Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Laporan: oktaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *