Kamista Bangga, Kadernya Willy Silitonga Terpilih Jadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tapteng

oleh

Rakyatsumut.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Sumatera Utara menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) Zona II yang dilaksanakan di Parapat Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/07/2019).

Pada Konfercab Zona II serentak tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Tengah terpilih Horas Hutagalung dan Sekretaris Willy Saputra Silitonga untuk periode 2019-2024.

Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga-Tapteng (KAMISTA) Al Azhar Simamora menerangkan, seluruh kader Kamista turut berbangga atas raihan beberapa prestasi dan mendapat amanah baru yang nantinya dapat berguna untuk masyarakat.

“Willy Syaputra Silitonga merupakan salah satu kader terbaik Kamista yang juga pernah menjabat jadi Ketua Kamista, jadi kami seluruh kader turut bangga dan selamat bertugas, selain terpilih menjadi Anggota DPRD Tapteng pada periode 2019-2024, Willy juga terpilih menjadi Sekretaris Partai, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah,” ujarnya.

Al Azhar Simamora juga menambahkan, Salah satu peranan mahasiswa dan pemuda saat ini haruslah mampu menjadi agen perubahan dan kontrol sosial di tengah masyarakat.

“Untuk menciptakan kondisi dan perubahan ke arah yang lebih baik, sangat perlu peran organisasi sebagai wadah dalam menghimpun segala aspirasi dan menjadikannya sebuah ide dan karya yang inovatif yang dapat berguna untuk masyarakat, contohnya Rumah belajar bagi anak yang tidak mampu ataupun Bank Sampah yang dapat mencegah pencemaran lingkungan,” jelas Al Azhar.

Sementara itu, Willy Saputra Silitonga yang terpilih menjadi Anggota DPRD Tapteng yang juga terpilih menjadi Sekretaris DPC PDI-P Tapanuli Tengah mengatakan, bahwa jabatan itu merupakan sebuah amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada seluruh masyarakat Kabupateng Tapanuli Tengah.

“Mari bersama sama membangun daerah kita dan tetap jalin silaturahmi dengan baik serta mengahargai setiap proses yang ada,” pungkas Willy.

Laporan: Boy Andika Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *