Kapolres Padangsidimpuan Gelar Turnamen Sepakbola

oleh
Kapolres Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya melakukan tendangan pertama.

Rakyatsumut.com – Pembukaan turnamen sepak bola piala Kapolres Padangsidimpuan Cup yang berlangsung  di Stadionn HM. Nurdin, Kota padangsidimpuan, Kamis (20/12).

Kapolres padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya SIK. MH,  ketua Bayangkari cabang Padangsidimpuan Henni Hilman, Sekda Kota Padangsidimpuan Zulpeddi Simamora,  Wakapolres Padangsidimpuan Kompol H Safaruddin Hasibuan, ketua koni kota Padangsidimpuan  H.​ Syaiful Jamil Hasibuan.

Ketua Panitia kasat reskrim Polres kota Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah melaporkan, kegiatan iven turnamen sepak bola ini, untuk memperebutkan piala Kapolres, dengam sistim setengah kompetisi.

“Ada enam tim yang akan berlaga, diantaranya, tim Kecamatan angkola julu, Team Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, tim Kecamatan  Padangsidimpuan Utara, tim Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,  tim Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua,” katanya.

Katanya, untuk juara Pertama akan mendapat piala ditambah uang pembinaan 5 juta, juara kedua  mendapat piala dan uang pembinaan sebanyak  Rp3,5 juta, juara tiga mendapat piala dan uang pembinaan Rp2 juta.

“Pemain terbaik dan top scor turut akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp750 ribu,” jelasnya.

Adapun tujuan dilaksanakan Tournament sepak bola piala kapolres padangsidimpuan  ini adalah  untuk  memper erat hubungan  Polisi dan  masyrakat ,Selanjutnya team yang akan menjuarai tournamen  ini,   akan berhak mengikuti   turnamen sepak bola berikutnya di   piala kapoldasu tahun 2019 .papar Mantan kapolsek batunadua ini.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Sik, MH mengatakan, sepakbola adalah olahraga paling diminati masyarakat Indonesia. “Kami berharap melalui turnamen sepaka bola ini, hubungan silaturahmi Polres dengan masyarakat semakin erat. Dan lewat pertandingan ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit batlit untuk kota Padangsidimpuan,” harapnya.

Ketua KONI Padangsidimpuan Syaiful Jamil mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, yang sudah turut serta berperan dalam pencarian bibit-bibit pemain sepakbola di Padangsidimpuan.

“Ayok kita dukung pak Kapolres dalam melaksanakan turnamen ini, semoga pencarian bibit pemain ini membuahkan hasil yang baik untuk kta kita. Saya harap, kepada para tim kiranya dapat bertanding dengan mengutamakan sportifitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *