Willy Saputra Dukung dan Pastikan Hadiri Pengkaderan Tunas Nauli VI

oleh
Willy Saputra Silitonga dan Ahmad Syukri Nazri Penarik.

Rakyatsumut.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapteng (KAMISTA) akan melaksanakan pengkaderan Tunas Nauli ke VI yang akan digelar pada tanggal 11-13 Oktober 2019 di Sibolangit, Kabupateng Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hal tersebut mendapat respon positif dari alumni yang juga mantan ketua umum Kamista periode 2013-2015 Willy Saputra Silitonga yang saat ini terpilih menjadi anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Willy Saputra Silitonga menjelaskan, dirinya mempunyai hubungan emosional yang erat terhadap organisasi yang telah memberikannya ilmu dan pengalaman yang sangat berharga semasa mahasiswa dan sampai saat ini terpilih menjadi Anggota DPRD juga tidak luput dari peranan Kamista.

“Saya selaku mantan ketua umum Kamista Periode 2013-2015 memastikan hadir pada Pengkaderan Tunas Nauli ke VI di Sibolangit, karena bagi saya organisasi kamista adalah organisasi terbaik dalam diri saya,” ungkap Willy.

Sementara itu, Ketua umum Kamista Al Azhar Simamora saat dikonfirmasi mengatakan, beberapa alumni juga memastikan hadir pada Pengkaderan Tunas Nauli ke VI diantaranya mantan Sekretaris Umum Kamista Periode 2010-2013 Ahmad Syukri Nazri Penarik yang saat ini menjabat Pimpinan Sementara DPRD Sibolga.

“Ya benar, Pimpinan Sementara DPRD Sibolga dan anggota DPRD tapteng dipastikan hadir di Pengkaderan Tunas VI Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapteng (KAMISTA) di Sibolangit,” jelasnya.

Laporan: Boy Andika Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *